Name Text

Selasa, 13 November 2012

Well, kali ini aku mau bagi sedikit tentang Pesantrenku yang diujung sana, jauh dari rumah banget. Jauh dari segalanya yang enak-enak. Tapi disini ternyata aku bisa ngerti sedikit demi sedikit apa itu hidup yang sebenarnya. Dimana dengan sangat menyesal bisa aku bilang. Aku telat datang kesini. Ke Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami di Banyusuci Leuwiliang Leuwimekar Bogor, Tapi lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali kan, right? Oke let's see ada apa aja sih disana.

Atau bisa kalian liat di web officialnya.
pp-ummulquro.com/

Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami adalah lembaga pendidikan dengan menggunakan sistem asrama. Pendiri (kiayi), dewan guru dan para santri belajar dan bermukim di dalam pesantren dengan nuansa kekeluargaan. Seluruh insan pesantren dapat berhubungan dan berkomunikasi langsung selama 24 (dua puluh empat jam), baik antara guru dengan kiayi, murid dengan guru, dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar